Selamat bergabung kepada Bapak/Ibu Mahasiswa PPG Dalam Jabatan Bagi Guru Tertentu Piloting Tahap 3.
Berkas persyaratan yang harus dipersiapkan untuk LAPOR DIRI PPG Bagi Guru Tertentu Pilotting Tahap 3 Tahun 2024 sebagai berikut:
- Pakta Integritas dari SIMPKB
- Biodata Mahasiswa sesuai format PD DIKTI. Format klik link berikut https://docs.google.com/document/d/1LXGzThrcYG_49cLvmcmoyALpLw_0BcP1/edit?usp=sharing&ouid=109297005482392301780&rtpof=true&sd=true
- Scan Ijazah S1/DIV yang dilegalisir
- Scan Transkrip Nilai S1/DIV yang dilegalisir
- Scan Kartu Identitas KTP/SIM
- Scan Pas Foto Berwarna dimensi 4 x 6 (background merah, memakai jas warna hitam, Kemeja Putih dan Dasi)
- Scan Surat Keterangan Sehat dari fasilitas layanan kesehatan
- Scan Surat Keterangan Berkelakuan Baik dari Kepolisian
- Scan Surat Bebas Narkotika, Psikotropika, dan Zat adiktif lainnya/NAPZA (dari Puskesmas/RSUD setempat/Kepolisian/BNN)
- Scan NPWP (bagi yang memiliki)
Untuk Link Lapor diri silahkan klik https://forms.gle/VuZjVos6eTcacCTQ8 dan Lini Masa Pelaksanaan Lapor Diri Mulai tanggal 18 – 27 September 2024.
Bagi Seluruh Mahasiswa PPG Guru Tertentu yang ditempatkan di Universitas Simalungun, kami mohonkan untuk join grup WA melalui link
https://chat.whatsapp.com/HFSivDdyoQI3jkfudSSSgQ
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi admin PPG melalui WA (082164458082) An. Noor Lince